My Holy Grail Pregnancy Supplement!

5:28 PM 1
Seperti judulnya, aku sangat sangat suka dengan Blackmores Gold for Pregnancy & Breastfeeding. Jujur aja, postingan ini pure dari...

BAJU HAMIL, BUTUH NGGAK YA?

4:10 PM 0
Hi Sisters,  Buat kalian yang lagi hamil, pasti bingung yah, kapan sih harus beli baju hamil? Perlu atau enggak? Apalagi berat bad...

GIMANA KALO COWOK HAMIL?

5:41 PM 0
Hi Sisters, Ini video udah lama sih diuploadnya, tapi aku baru nemu di youtube. It's really fun to watch! Kebanyakan ket...

DiaryBabyUbi - Until Week 8

6:38 PM 3
Mungkin disini banyak yang udah tau kalo aku lagi hamil! Tapi mungkin banyak yang belum tau cerita awalnya hihihi. Dokter : "Us...

7 Tanda Dia Itu Husband Material

6:09 PM 3
Cari pacar itu gampang, cari suami? Hmmm.. Pikir-pikir dulu yah. Kayaknya nggak segampang itu. Dia lho, yang bakal gw liat mukanya t...

My Instagram

Copyright © Vendryana's Life Journal. Designed by OddThemes