My Life.. Recently

Monday, April 04, 2016



Life updates :
Read More >>


1. Alhamdulillah aku dipercaya buat jalanin kantor baru IVG. Jadi sekarang aku official anak kantoran! A happy one! Karena kantor IVG isinya anak muda semua, jadi tetep fun dan happy jalaninnya. :D IVG itu rumahnya @indovidgram. Yang manage @Indovidgram, anak-anak di bawah managementnya dan video-video di balik akun @Indovidgram dan IVG. Di youtube, kita juga lagi mau mulai bikin-bikin video baru lho. Di youtube.com/indovidgram, disana bakal banyak info-info buat kita para kreator yang mau mulai berkreasi di dunia video internet. Sedangkan di youtubenya IVG (pernah dengan video Gegara Comment? Itu video pertamanya!), isinya video-video hasil kreasi anak-anak yang ada di kantor IVG yang berkolaborasi sama kreator-kreator lainnya. Yay!

Berawal dari pertanyaan ini sih : Kontribusi apa yang udah lo kasih, atau bisa lo kasih ke negara lo?

Aku bukan orang yang secara fisik kuat, bisa berperang melawan orang jahat di Indonesia (lol), bukan juga seorang Einstein yang sangat pintar, aku ya aku. Dengan diriku yang seperti ini, apa yang aku bisa lakukan? Turned out, IVG is my answer for my last question. Kenapa aku pengen jalanin di IVG? Karena pengen banget bisa berkontribusi kreator Indonesia, kalau diliat dari skala yang lebih besar lagi, pengen ikut memajukan industri kreatif Indonesia. Ih, muluk banget. Ih, apa banget. Ih, sok pahlawan banget. Sorry, tapi bodo amat deh pendapat orang. Selama yang kita lakukan itu hal yang positif, why not? Berawal dari @indovidgram aja tuh, aku seneng banget banyak anak muda Indonesia yang unjuk bakatnya lewat video 15 detik, sampai akhirnya kami kenal satu sama lain yang tersebar di banyak kota, tapi rasanya udah kayak keluarga banget. Senang banget tau nggaaaak, nggak bohong. :)

 
Mbaven yakin, anak muda Indonesia itu spesial dan kreatif-kreatif! Akan lebih bahagia dan puas rasanya kalau kita maju sama-sama, bukan hanya untuk kepentingan pribadi. Walaupun sebenarnya udah jalanin ini (management, personal development) dari 2011, berawal berdua aja sama Bena sampe akhirnya dapat kepercayaan teman-teman founder @indovidgram lainnya dan nambah lagi) untuk ikut membangun mereka, sampe akhirnya alhamdulillah sekarang sudah punya 1 tim yang isinya seru-seru banget!

2. I... Am.. Getting.. Married. Masih nggak percaya kalo ini beneran terjadi. Dan masih nggak percaya juga, ternyata sama orang yang selama ini jadi sahabat aku, partner kerja aku, keluarga aku bahkan orang yang paling aku sebelin! Yaa.. Benci sama cinta emang beda tipis sih. Ya, lelaki pilihan aku ini.. Benazio Rizki Putra atau yang orang kenal dengan nama Benakribo.

Kali ini aku akan post rangkuman persiapan lamaran, saat lamaran dan juga artikel yang udah liput lamaran aku sama Benazio!

It's all started from here...





Dari 3x proposal (iya seniat itu emang si Benazio), aku dan Bena melangsungkan acara lamaran tanggal 31 Januari 2016 di restoran pilihan kami berdua, Pavilliun 28. Restoran tersebut temanya gabungan hobi kami berdua : Kulineri & sinema. Pas banget ya!

Di lamaran ini, harapanku bisa menyatukan kedua keluarga, mulai dari acara resmi sampe seru-seruan bareng. Diawali prosesi lamaran pada umumnya, dan rundown selanjutnya main games bareng!

Ini dia cuplikan videonya :



Selain itu, aku juga udah sempet sharing sama The Bride Dept tentang lamaran ini. Liat artikelnya disini yaa ; Lamaran Unik Bena & Vendry.

Sekarang.. Jadi lagi seru-serunya nih kehidupan Mbaven. Bener-bener naik turun, bener-bener penuh tantangan. Dalam waktu bersamaan, lagi set up kantor pluuuss urus kawinan. Rasanya langsung dikasih tanggung jawab besar tuh, pengen terus introspeksi diri. Ya, gimanapun Mbaven & Bena cuma manusia, pasti banyak salah, banyak kekurangan. Semoga dengan adanya tahap baru ini, Mbaven sama Bena bisa jadi orang yang lebih baik lagi. Amin!

Aku harap kehidupan kalian sekarang, apapun keadaannya bisa dalam keadaan yang baik. Atau kalau lagi ada masalah, bisa dihadapi dengan baik ya. Tetap semangat!

Stay true, stay positive!

As seen on monblog.com :D


You Might Also Like

0 comments

DEAR MOMS

I decided to create a support community for Mom & family in February 2017. Because, we, MOMS, are forever learner. We need new mom-related knowledge, but also mom-related entertainment. Let's share inspirations and positive vibe to our motherhood! Find me at DEAR MOMS

BA-NA-NA

BA-NA-NA is my clothing line, together with @benakribo & @mahacakrie. Actually, BA-NA-NA is more to a concept store, rather than a clothing line. Youthful, Creative, and Timeless that's us. :)