#GIRLSTALK - Body Treatment Part 2!

Tuesday, October 02, 2012


Malam gadis-gadis cantik :)

Sebelumnya gw mau makasih banget yaah buat yang udah ikutan share perawatan tubuh kalian di blog gw ini. To be honest, it was difficult to choose 2 best stories, girls. Cerita kalian masing-masing beda-beda dan ada nilai sendiri-sendiri. Overall, semuanya bikin gw penasaran sama produk kesukaan kalian! :D

Gara-gara cerita ini, gw yakin kalo tiap produk/parfum yang kita pake & kita suka sekarang ini udah kayak cowok, kalo jodoh pasti itu-itu lagi ketemunya hehe.

Read more >>


@fayakhw

Halo kak ;)

Aku mau share dong tentang perawatan tubuhku sekarang! Sekarang aku lagi pake parfum Zara Woman Black , cerita dibalik ini lumayan lucu sih , jadi setaun kemaren aku sempet tinggal di Belanda , dan disana ada tradisi bertukar kado setiap tanggal 5 Desember kita harus ngasih kado ke seseorang terdekat kita (it's the dutch version of christmas gift) jadi aku ngasih ke saudara angkat ku disana parfum ini dan ternyata dia juga ngasih aku parfum yang sama :) dan lucunya kemarin kakak kandungku ngasih parfum ini juga ke aku , padahal kita udah setaun ga ketemu , jadi dia gatau kalo aku pake parfume ini haha jadi heran aja kenapa semua orang ngasih parfume ini ke aku....

kedua , aku juga selalu pake strawberry body butter , kemana mana harus bawa ini , kalo tangan uda kering dikit langsung oles sana sini, selain wanginya enak , kan jadi enak juga kalo salam salaman sama guru di sekolah tangannya lembut dan wangi ;) hahahaha

ketiga , aku juga pake Cranberry Joy Lip Balm nya the body shop , wanginyaaa bikin bibir minta dijilatin terus setiap abis oles hahaha :D

keempat , aku mandi pake foaming shower gel nya Rituals, ini mungkin susah banget kak buat dicari di sini , tapi sabun ini sebelum dipencet harus di kocok trus ntar keluar deh busa nya , an varian wangi wangi khas Rituals ini bikin fresh pikiran banget deh kak ! wajib dicoba ini... kalo ada kesempatan mampir di tokonya Rituals wajiiiib dibeli ;)

kelima , untuk perawatan rambut , sebenernya aku ga punya yang spesial cukup shampoo biasa , dan rajin rajin pakein bahan bahan alami , biar makin sehat ;) kayak lidah buaya , sama lemon wanginya emang alami tapi rambut jadi sehat dan kuat :D


@velitaar

Pada suatu hari, ada seorang anak perempuan yang akan mengikuti karyawisata dari sekolahnya. Aak ini, bukan anak yang suka mandi sebenarnya. Namun kegiatan mandi bisa menjadi pengingat rumah dikala ia pergi ke Pulau Dewata selama 8hari. Dan memang si cewek ini gak terlalu sering bepergian, jadinya yaaa gampang kangen rumah!

Berhubung sewaktu dia kecil Papa Mama suka pakai parfum TBS White Musk, dia terinspirasi untuk membeli produk mandi White Musk. Selama 1bulan cewek ini menghemat uang jajannya demi membeli sabun mandi yang harganya buat kantong pelajar memang gak terlalu sobatan, gitu :))

Sampai akhirnya H-3 dari waktu keberangkatan, keluarga si cewek pergi ke Mall sejuta umat; Pondok Indah MAll, yap. PIM. Si cewek langsung ke TBS bareng Mamanya, Mamanya gaktau kalau si cewek mau beli White Musk hahahah. Sampai di sana ternyata ada DISKON!(god bless you,tbs) KYAAAAAA ini suatu mukjizat dari tuhan, Alhamduhilah.. bisa beli White Musk Lotion plus Body Washnya x)) dan tiba-tiba, si Papa masuk ke toko, "beli apa kamu, kak?" "Err mau beli sabun, hehe" "Ooh, kenapa gak sekalian au de toilette-nya juga?" "kalo dibayarin mah mau, pah :))" "oke."

Jadiiii, akhirnya beli 3 item sekaligus! (emang 3-3nya lagi diskon sih) hehe ini salah satu best moment of her life deh. Alhamdulilah, si cewek akhirnya bisa mandi dengan tenang walaupun bukan di rumah sendiri. Hahahahaha x))

Gaada deh badmood selama perjalanan, bete gakbisa tidur di bis karena badan wangi selalu hihi xD

Hehe jadi curcol di kolom comment kakak.. Maaf yah ^^

Salam Wangi,

@velitaar

Selamat ya, Faya kamu dapet 1 Shower Cream Chocomania dari The Body Shop, dan selamat juga buat Velita kamu dapet Vaseline Cocoa Glow ukuran jumbo! :D

Ternyata, masih ada 2 orang lagi yang pengen gw kenalin sama produk kesukaan gw yang lain hehehe. Yang satu bakalan gw kasih sabun anget kesukaan gw dari Zwitsal 2in1 Minyak Telon, satu lagi bakal dapetin Vaseline Cocoa Glow yang 200 ml! hehe Semoga sukaaa :)

1. Untuk yang nggak bisa move on dari minyak telon, aku tambahin sabun yaah hehehe :D


@sasyavirsya

Hi ho, kak pretty Vendry :)

Aku termasuk orang yang minimalis, termasuk dalam hal body treatment. Tapi minimalis bukan berarti gak ngerawat tubuh ya kak. Kalau gak ngerawat diri( gimana mau punya pacar? Hahaha #lah

Kembali ke body treatment, gini-gini aku setia sama produk body treatment yang rutin selama lebih dari 7 tahun loh! Hihihi.

Pertama, sabun padat Zwitsal. Kenapa Zwitsal banget? Bukan karena mau dibilang berjiwa muda kok hehe :') Tapi memang kulit ku termasuk sensitif, jadi kalau pakai sabun yang banyak soda/busanya, kulitku malah jadi kering dan pecah-pecah. Jadi, semenjak SMP, aku udah akrab banget sama produk bayi-bayian.

Kedua, White Musk Body Mist dari The Body Shop! :) Untuk yang ini, aku baru pakainya waktu sekitar aku baru masuk SMA. Soalnya selama SMP masih dalam masa pencarian parfum yang bener-bener klik sama aku. Hal yang aku suka dari White Musk The Body Shop ini... wanginya elegan banget. Kalau udah pakai itu, gak cuma jadi wangi, tapi juga merasa pede tingkat tinggi.

Ketiga, truthfully speaking... minyak telon hehe. Beneran gak ngerti kenapa bisa sesusah move on itu sama minyak telon padahal umur udah cukup tua. Aku selalu pake minyak telon setiap habis mandi. Kalau pagi, hangatnya minyak telon bikin seger. Kalau malam, bikin nyenyak tidur. Hebat ya? :')

Begitulah cerita aku dan body treatment kesayanganku. Ketiga produk ini tuh yang udah aku pakai super rutin dan udah dipakai dari dulu. Sebenarnya juga pakai lip balm sama body lotion, tapi pakainya belum begitu rutin. Masih mencari brand yang cocok hehe.

Thank you ya, kak Vendry atas kesempatan sharingnya. Keep inspiring, kak! :)


2. Untuk ycng mau jadi wanita seutuhnya, terus biar ketularan pake vaseline yang coklat hehe :

@arnitanda

Hai ka vendry :D numpang cerita ya ya ya :)

Aku sebenernya dulu tomboi kak kurang suka rasanya ngerawat diri. Hehehe :P Tapi entah kenapa jadi suka kak. Aku lg nyoba smp saat ini untuk jadi wanita seutuhnya haha :D *kaya apaan aja* apalagi baca blog kaka ttg review produknya aku jd tambah semangat buat ngerawat diri! :D Aku lagi nyoba produk TBS nih kak, yg aloe facial wash nah itu enak banget deh lembut foamnya dan pas udah dipake segaar hehe.

Aku pernah punya pengalaman pake facialwash sembarangan malah jerawatan :( jadi aku mau coba yg natural2 ajaa :D aku suka the body shop karna mereka anti animal-testing dan sangat alami bahan2nya. Hihi ngiri aku liat produk kaka banyak bangeet yg dr TBS kan pengeen heehe. Maklum kak anak kosan ngirit :pe2028Beauty routins aku sehari hari itu always cuci muka setelah selesai berkegiatan biar muka bersih. Cantik itu ga perlu putih, tapi bersih :)

Kalo untuk lotion aku pake vaseline kak yg pink, lembut trs jadi lembab kulitnya :D
Oiyaa kalo sempat aku juga kadang2 nabung untuk facial minimal sebulan sekali :D
Udah kak segitu aja, btw kesukaan kita sama coklat. Tapi kalo aku coklatnya lebih suka dimakan haha.


Thanks kak udah mau baca commentku.. Dan thanks udah review produk.
Bikin kita jadi semangat buat rawat diri. Cantik itu ga perlu mahal, and beauty is not pain. Beauty is us, women. :)
Salam beauty


Makasi ya buat semuaaaa.. Tunggu lagi #girlstalk berikutnya di twitter @vendryana dan di blog gw yaah. Buat yang belum dapet jangan kecewa yaah, Insya Allah nanti ada lagi bagi-bagi gratisannya. Anw, untuk 4 orang yang gw sebut, silakan kirim data diri kalian lengkap sama kode pos dan no hp yaah ke vendryana@gmail.com :)



Untuk tema #girlstalk selanjutnya, ada ide nggak dari temen-temen? Boleh lhoo kasih idenya, biar kita obrolin bareng-bareng :D


Kisskiss,


You Might Also Like

1 comments

  1. yah blm beruntung lagi *pukpuk* diri sendiri hahahaha.. congrats buat yg menang yaa :DD

    ReplyDelete

DEAR MOMS

I decided to create a support community for Mom & family in February 2017. Because, we, MOMS, are forever learner. We need new mom-related knowledge, but also mom-related entertainment. Let's share inspirations and positive vibe to our motherhood! Find me at DEAR MOMS

BA-NA-NA

BA-NA-NA is my clothing line, together with @benakribo & @mahacakrie. Actually, BA-NA-NA is more to a concept store, rather than a clothing line. Youthful, Creative, and Timeless that's us. :)