WELCOME TO FREEDOM!


Alhamdulillah ya update lagi :”)
Mari kita buka postingan ini dengan foto bahagia. 

Lagi pemotretan iklan tabungan pendidikan.

Yay! Alhamdulillah ya Allah Vendryana Ayu Larasati, gadis berusia xx tahun ini udah pake toga! Nggak minjem kok, nggak! *padahal emang minjem, soalnya nggak bisa dibeli* Alhamdulillah udah nggak dianggap anak SD lagiii, udah di lepas di tengah hutan kehidupan yang sangat keras dan penuh rintangan!! Uyeh. Tapi yang namanya Vendry, nggak mungkin nggak ada kejadian aneh di tiap harinya. Pasti ada aja. Kayak persiapan wisuda ini. Dari awal lulus (bulan Maret kemaren), gw udah niat mau mempersiapkan wisuda H-sebulan, Batin gw ngomong : “Ah bulan Juni aja lah mulai bikin kebaya, kalo dari sekarang takut nanti tiba-tiba gendutan nanti kebayanya nggak muat.” Kata Vendry, pada saat batinnya bertanya kapan mau urus wisuda.

DEAR MOMS

I decided to create a support community for Mom & family in February 2017. Because, we, MOMS, are forever learner. We need new mom-related knowledge, but also mom-related entertainment. Let's share inspirations and positive vibe to our motherhood! Find me at DEAR MOMS

BA-NA-NA

BA-NA-NA is my clothing line, together with @benakribo & @mahacakrie. Actually, BA-NA-NA is more to a concept store, rather than a clothing line. Youthful, Creative, and Timeless that's us. :)