Anyone for Homemade Lasagna? :) *updated*

Monday, February 13, 2012

Halo teman2.. Rasanya udah lama banget nih ga isi blog hehe. Sekarang gw mau share dikit tentang masakan mama. Begini begini, jadi di rumah mama dan gw suka banget masak. Menurut gw, masakan mama itu masakan yang paling enak. Semua pasti setuju dong masakan mamanya sendiri yang paling enak? :)

Nah, masakan mama favorit gw itu lasagna. Karena beda banget sama lasagna yg pernah gw coba di tempat lain, lembut dan yang pasti sehat, ga pake bahan aneh2 hehe. Gw juga emang concern banget sama makanan di rumah, ga boleh pake bahan yang ga sehat dan sebisa mungkin semua dibuat sealami mungkin hehe. Jadi, bisa dipastiin lasagna mama ini dibuat dengan bahan berkualitas, sehat, dan pake cinta hihi ;;)

Kebetulan, gw mau coba berbagi kehangatan mama sama orang2 di luar sana yang pengen nyobain masakan mama ini. Kemarin2 udah banyaak bgt yg pesen, tp kita jualinnya juga masih dalam jumlah yang terbatas :)
Kali ajaaaa, temen2 di luar sana ada yang tertarik pengen coba pesen boleeeehh... banget. Sementara ini, gw jualinnya lasagna dulu yah, tunggu varian2 berikutnya ok?? :D

Ketentuan buat pesen lasagna :
1. Kamu pesennya minimal 2 hari sebelumnya ya (ga berlaku untuk yang satuan)
2. Ini nih harga dan ukuran dari lasagna yang mau dijual

              a. 8 x 8 cm = Rp 7.500,00 (min. 30 buah) - satuan : Rp 10.000,00
              b. 8x14 cm = Rp 17.500,00 (min. 30 buah) - satuan : Rp 20.000,00
              c. Bulat diameter : 10 cm = Rp 20.000,00 (min. 15 buah) - satuan : Rp 22.000,00
              d. 10x15 cm = Rp 30.000,00 (min. 15 buah) - satuan : Rp 32.500,00
              e. 18x18 cm = Rp 150.000,00 
              f. 21x21 cm = Rp 175.000,00 
              g. 20x26 cm = Rp 275.000,00
                3. Harga di atas belum termasuk ongkos kirim yaa :D
                4. Oia, sekarang-sekarang ini yang bisa pesen lasagna baru untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ajaa. Doain yaa bisa jangkau temen2 di luar Jakarta dan Pulau Jawa :)

                Kalo kamu beli langsung banyak seperti jumlah diatas, harga per satuannya juga jadi lebih murah. Dan kalo beli satuan, kami belum bisa melayani pesan antar. Nanti bakal diumumin di twitter gw atau disini, untuk pre-order yang mau beli satuan dan nanti bisa diambil di meeting point tertentu. Sekalian makan lasagna bareng2! Sekarang, kumpulin temen2 buat beli bareng yuuuk. :)

                Nah, tertarik mau coba? 
                Langsung aja kirim email kesini aja : vendryana@gmail.com atau mention aja ke twitter gw di @vendryana.
                Untuk sementara pemesanan masih lewat email yaah. 
                Let's spread mom's love! :)

                Detik-detik sebelum lasagna abis *penting abis*

                You Might Also Like

                2 comments

                1. Waaaaah kakak! Asik banget mamanya suka bikin lasagna. Itu mah kesukaan aku banget! Tapi kalo mau beli harus ke pizza hut euuuy :D Pengen nyobain punya kak Vendry tapinya aku gak di Jakarta heuheu :D

                  ReplyDelete
                2. hihi kalo yg ini ga harus ke pizzahut duluuu~ doain yaah nanti bs menjangkau tmn2 yg di luar jakarta juga :)

                  ReplyDelete

                Indovidgram

                Find out more about Indovidgram, our short-format video creator community. Currently, the biggest video creator community in Indonesia, with more than 2.8 million followers & more than 2k creators.

                BA-NA-NA

                BA-NA-NA is my clothing line, together with @benakribo & @mahacakrie. Actually, BA-NA-NA is more to a concept store, rather than a clothing line. Youthful, Creative, and Timeless that's us. :)