In my mind..

Thursday, September 15, 2011



Nacht!
Akhir2 ini gw merasa ngisi personal blog adalah suata hal yang pointless, karena gw hanya numpahin apa yang gw alamin tanpa ada manfaat yg bisa diambil orang yg baca blog gw. Tapi ternyata, bbrp hari yang lalu gw dapet message di fb dari seseorang yg katanya terinspirasi dari blog gw ini. Ya ampun, blog isinya tulisan doang, kosong melompong, ngebosenin gini ternyata ada yg suka! Sungguh saya terharu.. Maka dari itu gw nulis lagi deh disini hehe *labil*. Kali aja di luar sana ada orang yang suka baca tumpahan pikiran gw, well makasi yah hihi.


Jadi, hari ini tepat 29 hari gw tinggal di Hamburg, Jerman. Alhamdulilah, gw sehat, makin sehat tepatnya, makin subur, makin gendut, tetep pendek. Gw sangat enjoy tinggal disini walau ternyata tekanannya berat. Ga selamanya gw bisa ungkapin apa yg gw rasa, karena kadang males ngomong bahasa Inggris. Udah gitu, gw juga berhadapan sama orang2 asli Jerman yg ga biasa dengan bahasa Inggris. Jadi gw pake bahasa tubuh dan kalbu buat ngerti apa mau mereka. Susaaahhh! Gw terbiasa naik kereta dan jalan kaki disini, ga manja sama sekali. Gw tetep di pendirian gw ga makan pork ataupun mabok2an, gw juga tetep berpikir positif di segala hambatan yg datang ke gw setiap harinya.

Gw satu tim ada 5 orang, 5 orang yg sangat2 beda bgt, dr 5 negara yg beda, beda personality, beda kebiasan, dan lain2. Segala hal beda dan i have to deal with that karena gw tinggal satu rumah dengan mereka. Disini gw emang culinary project, tapi gw juga berurusan dengan media, social media tepatnya. Gw janji bakal kasih tau lengkapnya, tp ga sekarang karena masih rahasia hehe. Kalo temen2 di Indonesia mikirnya gw pulang dr sini bakal jadi chef, itu salah banget. Gw ga segitu belajar masaknya. Iya, gw diajarin masak dll, tp tetep tujuannya adalah ke media ini nih. Alhamdulilah sampe skrg paling enggak, pengetahuan ttg masak dan makanan gw bertambah, tp ga segitu jagonya. Maka dari itu, gw ga mau nyerah sampe sini. Sepulang dr Hamburg, gw udah nyiapin rencana masa depan untuk gapai mimpi gw. Semoga terlaksanaaaaa.. Yosh!

Omong2 mimpi, mimpi gw mau punya restaurant dan food foundation. Pertama kali denger mimpi gw ini, rasanya jauh dan ga mungkin tercapai, tapi gw bener2 pengen buat ini semua jadi kenyataan. Gw yakin, kalau kita punya niat baik dan kita juga percaya sama diri kita, Dia pasti akan memberi jalan bagi mereka yang berusaha. Gw ga akan menyerah, walaupun ga secepat itu datangnya, butuh proses dan lain-lain. Gw siap gagal, gw siap jatuh, tapi semoga gw juga siap buat bangkit lagi nantinya.

I don't wanna be just a dreamer, but i'm gonna make all my dreams become reality. :)

You Might Also Like

1 comments

  1. Amin. Semoga terwujud yah mimpinya. Eh follback donk,...ternyata aku followermu lhooo :P @randiekayonida

    ReplyDelete

Indovidgram

Find out more about Indovidgram, our short-format video creator community. Currently, the biggest video creator community in Indonesia, with more than 2.8 million followers & more than 2k creators.

BA-NA-NA

BA-NA-NA is my clothing line, together with @benakribo & @mahacakrie. Actually, BA-NA-NA is more to a concept store, rather than a clothing line. Youthful, Creative, and Timeless that's us. :)