behind the scene

Friday, September 23, 2011


Yes, it is ON!


Akhirnya food website yang gw dan teman2 bikin selama di Hamburg launch juga. So far, gw sangat excited menunggu hari ini. Excited dan malu tepatnya. Karena yaaa di website itu, seperti yang gw bilang sebelum2nya, gw bener2 jadi diri sendiri. Ya geblek2nya, ya cengar cengirnya, dan lain-lain.

Kita semua ga ada yang punya pengalaman lebih tentang gimana bikin website, oke gw ngeblog tp ini personal blog jd gw ngetik disini ga pake mikir. Gw ga pernah bikin video2, ngedit video2. Bisa diliat gimana nervousnya gw di introduction video waktu kalian pertama kali masuk website GFG. Gw ngomong kata 'and' mulu, terus di video yang pertama kali gw edit (belum gw upload sih) itu juga ancur2an banget. Jadi gimana yaa, antara malu tp pengen juga orang2 tau pesan di balik website ini. Ya, kita pengen share informasi ttg makanan. Mau resep, pengalaman, opini, foto, semuanya!

Kita berharap, website ini bisa jadi tempat ngobrol2 tentang makanan sama anak2 muda dari seluruh dunia. Kalo emang info kita ada yang kurang, atau mau nambahin informasi, silakan ajaa. Kita malah nunggu banget respon dari teman2. Disini emang pake bahasa inggris, tapi gausah khawatir, bahasa inggris gw juga ga bagus2 amat. Jangan takut buat ikut ngobrol atau sekedar kasih comment yaa. Kita sama2 belajar disini, bukan berarti kita berlima lebih jago masak, lebih pinter atau apapun, enggak sama sekali. Kita disini buat berbagi pengalaman tentang makanan sama anak2 muda dari negara lain! Dan menurut gw, ini saat yang tepat buat kenalin makanan Indonesia ke dunia internasional. Sekecil apapun informasi itu, we will appreciate it!

Gw sangat bangga sama makanan Indonesia, kita punya makanan yang sangat beragam dan bener2 beda dari setiap daerah. Menurut mereka, makanan kita itu lebih tasty dari makanan mereka. True! Mereka excited banget cuma gara2 gw bikinin Gado-Gado, atau karena gw masakin oseng tempe. Cuma mereka kurang banget informasi tentang ini. So, yuk sama2 bareng gw ikutan partisipasi di goodfoodgood, karena kita tau Indonesia punya banyak good food :D

Kita juga ada twitternya @GFGnet dan facebook page : Good Food Good hehe. Ke depannya, kita masih bakal banyak lagi bikin video, blogpost, resep, dan macem2. Temen2 juga bisa dapetin resep dari negara2 lain, karena kita berlima bener2 dari 5 negara yang beda, dengan segala perbedaan deh pokoknya. Semoga semuanya lancar2 aja yaah.. Btw, makasi banget buat temen2 yang bantu RT, like, follow GoodFoodGood. Semoga berita baik ini terus kesebar sampe seluruh dunia.

Oia, kalo ada pertanyaan atau apapun, bisa langsung comment di postingan ini, atau mention twitter gw @vendryana, bisa juga email aja kesini vendryana@gmail.com. Lebih oke lagi, kalo langsung ke GoodFoodGoodnya.

We're looking forward for your feedback guys!

You Might Also Like

0 comments

Indovidgram

Find out more about Indovidgram, our short-format video creator community. Currently, the biggest video creator community in Indonesia, with more than 2.8 million followers & more than 2k creators.

BA-NA-NA

BA-NA-NA is my clothing line, together with @benakribo & @mahacakrie. Actually, BA-NA-NA is more to a concept store, rather than a clothing line. Youthful, Creative, and Timeless that's us. :)