keluarga


senang, akhirnya gw masak lagi. ceritanya kreasi mie, gw kasih nama fried noodle with tuna carbonara sauce haha gaya ahh. resep yang baru lahir setelah gw melihat bahan2 yg ada. alhamdulilah dibilang enak hehe yang lucunya si ichan ngambek gara2 lagi main dirumah tmnnya trus gw paksa pulang buat makan dulu. tadinya dy gamau nambah eeh pas gw meleng sebentar, dia tumpahin semua sisa mie ke piring dia, dy abisin hahaha senangnya pada doyan.

sorenya agak cape, sedikit bongkar rumah bagian depan buat ngerapiin yang uda ada dan mencoba memulai usaha baru bersama tante gw, lebih ke tanaman hias yang dihias2 hehe td gw enjoy bgt ngelakuin hal yang bnr2 ga biasa gw lakuin. gw ngecat sendiri rak2 buat pajangan2nya, gw sama spup gw sikat meja dan kursi buat org2 makan. well i feel like i really own 'something' hehe baru belajar kok. target buat lebaran taun ini, lebih ke gift dan parcel2 gitu. mama juga masuk2in makanan kering buat lebaran. bismilah..semoga ini merupakan awal untuk seluruh kebaikan kedepannya..

btw minggu depan dirumah gw mau dibuat garage sale, jadi baju2, dan benda2 bekas yang uda bosen tapi masih layak pake mau dijualin dan insyAllah hasilnya mau disumbangin ke org yg membutuhkan. ini ide tante gw siih..semoga aja minggu depan gw bisa pulang ke jakarta. semoga lancaaaarrrrr!! amin!

besok uda puasa yah, gw ga taraweh d mesjid ni agak sakit badan gw..mungkin dirumah aja,insyAllah besok d mesjid deh..ini uda tahun kedua, puasa tanpa papa. tapi tetap bersyukur kluarga gw yg lainnya masih lengkap dan besok kita bisa saur bareng. ada yang bikin gw iri tapi juga miris dengernya. salah satu teman baik gw, hari ini pulang ke rumahnya. tapi mau gamau tgl 23 uda ke bogor lagi krn 24nya uda kuliah. tapi ternyata baru sekitar 2 jam sampe drumahnya tiba2 dia bilang klo dy mau balik lagi ke bogor..krn ada masalah sama org rumahnya. well..gw sedih aja dengernya,walopun gw gatau masalahnya apa sampe bikin dia gamau dirumah, tp dia punya kluarga yg lengkap di hr pertama puasa, tp knp sampe brantem?

gw gamau ikut campur juga, ini diluar kapasitas gw. tapi gw menyayangkan aja.. mungkin dalam hati org2 rumahnya ada penyesalan juga knp bisa sampe ribut. apapun yang terjadi, gw doain yang terbaik untuk dy. semoga pintu hatinya lebih dilunakkan lagi untuk selesein masalah ini. sabar yaa :)

kadang org2 suka ga menghargai apa yg uda dia miliki. ini diluar konteks temen gw ya, bukan berarti gw blg dy ga menghargai hidupnya tapii kebanyakan org seperti ini, gw juga kok tapi dulu. gw ngiri banget bisa puasa, sahur, buka, trwh sama kluarga lengkap. (dasar emang gwnya aja yg iri an hehe) tp ga semua memanfaatkan keadaan itu. pada males lah, apa lah. padahal menurut gw itu hal yg berharga banget untuk gw sekarang.

sebenarnya gw kangen sosok papa. sekarang ini gw hobi banget minta dipeluk. nyokap sama ade terutama uda enek kali dikit2 gw minta peluk haha (kcuali ade gw, dy ga boleh nolak! harus mau!) gw sempet bayangin, klo papa masih ada gw bakal minta peluk juga ga ya? gw masih inget rasa pelukan dari papa. kumisnya apalagi haha kangen yah.. duuh kok gw jadi ky blm ikhlas gitu sih papa pergi? bukan gitu juga, cuma kangen aja kok, gapapa kan?

yang jelas, buat semua tmn2 gw yg masih punya keluarga lengkap, bersyukurlah kalian masih bisa merasakan hangatnya keluarga di bulan ramadhan ini. buat yg senasib sama gw atau broken home atau apalah..bersyukur juga lo ga sendiri disini, lo masih punya keluarga yang masih bisa memberi kehangatan dan keceriaan di hari2 lo. sayangi keluarga lo yah.. seburuk apapun, sejelek apapun sikap lo sama kluarga lo, gw yakin lo pasti sayang sama kluarga lo, begitu pula mereka.

met puasa semua, next posting akan lebih detail mengenai permohonan maaf gw sebelum puasa. ga sekedar minta maaf, tapi gw bnr2 minta maaf. gw berasa banyak dosa sama org2 sekitar gw. nite all, cu twrw :))

DEAR MOMS

I decided to create a support community for Mom & family in February 2017. Because, we, MOMS, are forever learner. We need new mom-related knowledge, but also mom-related entertainment. Let's share inspirations and positive vibe to our motherhood! Find me at DEAR MOMS

BA-NA-NA

BA-NA-NA is my clothing line, together with @benakribo & @mahacakrie. Actually, BA-NA-NA is more to a concept store, rather than a clothing line. Youthful, Creative, and Timeless that's us. :)