super woman!!

Saturday, March 14, 2009


dear all.. weww mlm minggu gw malah bete2, nyampe kosan langsung ol deh. krn lg bete, gw suka inget2 hal2 lucu dan unik yg pernah terjadi di hidup gw, biar ketawa2 dan betenya ilang hehehe gw keinget waktu gw kls 3 SMA klo ga salah. ini jadi slh satu pengalaman hidup yang sering gw ceritain ke org2 dan gw bangga sama kejadian ini hahahahaha

hari itu..gw jln2 berdua sama sahabat gw namanya nana. kita sepakat hr itu jalan2 naik transjakarta ke tpt eskrim favorit gw, es krim RAGUSA yuummm!! di ragusa ada beberapa hal yg sangat gw suka :
1. eskrim nougatnya, gw ga pernah bosen sama rasa ini
2. lemon icenya yg wuii segueerrr banget
3. pengamen di ragusa. berkali2 gw ke ragusa, pengamennya sll bapak itu dan gw ga pernah berhenti senyum2 berasa lagi dimanaaaa gitu tiap denger suara+petikan gitarnya.

ragusa ice cream is highly recommended for you,ice cream lover! tapi buat lo yg suka eskrim yang milky2 gimanaaa gitu mungkin bakal anggep ragusa biasa aja. krn kesan yg gw dpt pas suapan pertama (cieh) itu adalah DINGIN. ga semua eskrim menurut gw dingin, kedengerannya aneh ya. gw mlh ga terlalu suka eskrim yg milky banget krn ga terasa dinginnya. mungkin sama gelato gitu2 miriplah ya si ragusa ini, kan sama2 dr italia. cuma scr tekstur si ragusa lebih ringan. klo gelato lebih 'kaya' rasanya.

lanjut yah.. abis dr ragusa, gw+nana solat di Istiqlal..ternyata deketbgt, tinggal hap hap hap nyampe deh. nyampe disana,gw+nana foto2..ga lama masuk ashar. pas mau ambil wudhu, gw mau pipis. ternyata si 'tamu' datang tanpa diduga jadinya gw ga solat deh. sambil nunggu nana, gw nunggu di pilar2 gede diluar. krn lg ga suci jd ga boleh masuk. bingung mau ngapain akhirnya gw foto2 sendiri lah, dengan gaya yang normal tentunya. iseng aja cekrak cekrek..

ga lama, gw denger suara langkah di blkg gw. gw nengok gada siapa2,sempet parno juga. yaudah gw lanjut memainkan hp gw. lo tau apa yg terjadi selanjutnya???
"ternyata..suara langkah itu adalah....seseorang...yaitu....tom cruise!!!" bukan, tom cruise lagi ortopedi waktu itu. siapa dong, pak SBY? bukan, adanya pak SYP (gatau siapa) haha udah ah garing bgt sih. itu adalah suara misteeerrrrrrrr...........maling.

yup mr.maling a.k.a mr.ling2

dia ngerebut hp gw dr tangan gw, jadi gw main tarik tambang sama doi. bukan2, tarik hp maksudnya. akhirnya hp gw kerebutlah sama dia dan dia lariiiiiiii...wuuusssss.... sial sial. respon gw? ya ikut larilaaaaahhhhh...hahaha bodohnya, tas gw+nana gw tinggal aja dsitu. bagaikan film india, gw kejar2an sama mr.maling sambil nyanyi kuch kuch hota hei disaat imam lagi mimpin solat ashar.

imam : (baca surat al fatihah, surat2 pendek)
mr.ling2 : hosh hosh hosh.. (dia lagi praktekin hasil latian lari dia slama ini)
gw : (dengan lantangnya teriak....) MAAAALLLLLIIIIIIINNNNNGGGGGG!!!!!!!!

gila, gw juga bingung kok gw bisa kuat lari dan teriak sekenceng itu. gw serius, dsini bnr2 kenceng. gw ga teriak pake suara cewe tapi pake sisi kejantanan gw yg serius kaya org lagi nyanyi emo gitu (gw ga boong sumpaaahh). gw gatau deh, apa org2 yg lagi solat di dlm dgr apa ga teriakan gw yang merdu itu, soalnya jarak antara pilar ke dlm lumayan jauh.

selanjutnya apa? gw terus berlari. ada 1 hal yg gw sampe skrg ga percaya gw bisa ngelakuinnya. gw lari sambil turun tangga, bahkan loncat! gw sampe jatoh2an terus gw bangun lagi gw lari lagi dan (tetep) teriak "satee sateee" emm teriak "maliiiiinnggg" gitu. mr.ling2 masih gamau nyerah. sampe akhirnya dia lari masuk ke wc yg gw gatau wc cewe apa cowo yg jelas gw tetep melakukan 2 hal tadi, lari dan teriak maling. makasi ya Allaaaaahhhhh, emang deh rumah Allah tetep jd rumah paling suci dan ga bakal dibiarkan tindakan kriminal apapun terjadi. seseorang yg sepertinya penjaga mesjid nangkep malingnya. tau ga apa yang dilakuin si mr.ling2??

dia ngebuang hp gw, ngejatohin gitu ajaa!!!! sial.

krn gw ribut, byk org yg dtg ksitu. ngambilin hp gw, trus nanya "yg ini mba hpnya?" sambil mengatur nafas (bengek gw kambuh boooyyy), gw bilang "hhh hhh ngiiiiiikngoooook ihhhyyaahhh iihhhttuuuhhh ppuuhhhnnnyyaahhh ssaahhhyyaaahhh". si mr.ling2 gamau ngaku klo dia nyuri hp gw. akhirnya gw dan mr.ling2 diamankan. masuk ke pos gitu deh,sblmnya krn doi gamau ngaku, mr.ling2 sempet dihakimi org2 dsitu. bengep2,bonyok2 deh dia. sumpaaahhh bukan gw yg nyuruh.

pokoknya stlh melewati berbagai proses yg ribet, akhirnya gw dan doi dibawa ke kantor polisi. weew pertama kali nih gw berurusan sama polisi. oia ada satu sisi lain dr gw yg keluar saat itu, gw menciptakan teori baru. waktu mr.ling2 gamau ngaku, gw bersikeras ngedorong dia supaya jujur. mungkin ga sih ga ada apa2 gw teriak "maliiinngg..." kenceng pula, di mesjid pula. gw ga sgitunya pgn bikin sensasi, cukup dewi persik sama julia perez aja jgn ditambah gw.

gw tlf alm.bokap gw,dia jpt gw saat itu juga. bokap sempet ngomel mestinya gausa diurus sama polisi krn bakal dibuat ribet. gw yg (saat itu) gatau apa2, bilang : "tapi pak polisinya baik kok pa, aku dipinjemin hp. hpku ditinggal dsana buat jd barang bukti" kata bokap gw si bakal ribet deh ke dpnnya, blm sidang2nya. bukannya suudzon sama kinerja polisi yaah, saat itu emang lagi ga bagus aja pandangan bkp ttg polisi.

gmn nasib mr.ling2? gmn nasib hp gw? apa teori yang gw ciptakan? akankah masuk ke buku sejarah kelas 4 SD? dan akankah hubungan gw dan mr.ling2 mengikuti jejak aldy taher dan dewi persik utk menikah sirih?(amit..nyebut...but..but..)

tunggu kelanjutannya
pendeks out!

You Might Also Like

0 comments

DEAR MOMS

I decided to create a support community for Mom & family in February 2017. Because, we, MOMS, are forever learner. We need new mom-related knowledge, but also mom-related entertainment. Let's share inspirations and positive vibe to our motherhood! Find me at DEAR MOMS

BA-NA-NA

BA-NA-NA is my clothing line, together with @benakribo & @mahacakrie. Actually, BA-NA-NA is more to a concept store, rather than a clothing line. Youthful, Creative, and Timeless that's us. :)