super woman part II

Sunday, March 15, 2009


back to me agaaaiinn.. lanjut dikit yg kmrn ya. ok ujung2nya si mr.ling2 dlm pengawasan polisi slama brp lama, hp gw diambilin masno, dan istri dr si maling ini datengin gw! krn wkt itu alamt ktp gw adalah rumah eyang gw yg di senopati, jadilah si mrs.ling2 dateng kesana dan memohon supaya suaminya ga dipenjara. sayang waktu itu gw lagi ga dsana, klo ketemu kan mau gw ceramahin. oia katanya si istri dateng sama orang tuanya juga lho, berasa mau ngelamar gw aja. akhirnya apa? hp gw balik ke tangan gw dan sempet mati total gara2 kena air sabun (mati suri slama 1 tahun) dan gw sempet ganti hp sampe akhirnya hp yg gw pake rusak dan iseng2 gw nyalain hp lama gw dan jreng jreeeng...nyala lagi. ajaib. padahal lcdnya kena, bnr2 mati total waktu itu. gila deh gw girang bgt hehe akhirnya sayang mau ganti hp lagi, hp ini masih gw pake sampe skrg. kenangannya banyak bgt, lagipula ini hp terakhir yang dibeliin alm.papa..

teori yg gw ciptain?hahaha ini asal bgt sumpah. jadi pas gw dimasukin di suatu ruangan gitu sama om pol (om polisi) dan mr.ling2, gw ceramahin si maling krn dy gamau ngaku..gila uda ky di sinetron2.

gw : "bapak, buat apa saya nuduh bapak nyuri hp saya?lagian ini di mesjid pak, jangan bohong. bapak gatau apa itu teori keadilan?? setiap ada perbuatan pasti ada akibat pak, bpk ga ngaku skrg tp nanti bpk pasti dpt akibatnya.."
hayaahh..emang bunyi teori keadilan ky gitu? gw aja baru tau hahaha. baru kali ini gw ceramahin org yg lebih tua dr gw, dan dia di posisi yg sgt rendah nunduk sambil menahan sakit di pipinya yg bengep2 itu. memang, kata org2 cewe itu ga sekuat cowo, lemah, apalah. but see, gw yg menganggap diri gw tidak sekuat itu aja bisa melakukan hal2 diluar dugaan gw. ini kejadian yg ga akan pernah gw lupa seumur hidup gw.

oia, hasil dr lari sambil loncat di tangga? mmmm..celana gw robek hehe tdnya mau gw abadikan celana gw itu, tp keburu dikasih org sama nyokap gw.

satu lagi kejadian yg ga gw sangka gw bisa sangaaaatttt kuat adalah..
waktu papa pergi... gw ini cengeng banget anaknya, klo marahan sama cowo gw,putus,atau tersinggung, bahkan lagi marah pun gw pasti nangis. waktu papa gada bukan berarti gw ga nangis tapii gw bisa mengendalikan diri gw. gw cuma gamau bikin mama tambah sedih liat gw yg segitu nangisnya. ajaib. walopun ada di bbrp waktu gw nangis sepuasnya di dlm kamar gw ga tahan sama sakit yg gw rasa. alhamdulilah sekarang uda ga separah dulu. paling klo lagi kangen2nya aja baru deh bocor hehehe ga kerasa uda hampir setaun papa pergi, terlalu cepet. nanti tanggal 25 maret setaunan papa ga ada. bakal ada pengajian kecil2an dirumah. yang baca ini dan mau dateng silakan aja.. hehe

aduh jadi mellow gini suasananya.. gaaaa gw ga boleh sedih lagi. liat dong titlenya, SUPER WOMAN gitu hehe smile vendry smile :)

You Might Also Like

0 comments

Indovidgram

Find out more about Indovidgram, our short-format video creator community. Currently, the biggest video creator community in Indonesia, with more than 2.8 million followers & more than 2k creators.

BA-NA-NA

BA-NA-NA is my clothing line, together with @benakribo & @mahacakrie. Actually, BA-NA-NA is more to a concept store, rather than a clothing line. Youthful, Creative, and Timeless that's us. :)