ringkih mode : ON

Monday, March 09, 2009


gasuka gasuka gasukaaaa.. gw ga suka badan gw skrg, bnran deh. kmrn2 kan br aja sembuh sakit trus uda loncat sana loncat sini lagi, eeehhh hari ini dr pagi uda ga bagus bgt. dr pagi leher gw sakit lagi, batuk yg nyakitin. klo btuk palanya ikut pusing. trus atit eyuuttt hukhuk sial. kayanya gara2 makanan yg gw makan di suatu tempat, yg krn gw laper jd tanpa pikir panjang gw lahap aja hap hap hap. gw pikir yg lain juga dpt makanan yg sama ky gw kok, masa yg sakit perut cuma gw?? ini tidak adil.

keringkihan gw hr ini bikin kegiatan gw terhambat. pertama, loka karya hari kdua yg harusnya sampe sore, gw cuma kuat sampe siang (itu juga nahannya stengah mati). iya, gw sgitu bela2innya pgn tetep ada disitu krn ada pembahasan yg penting ttg administrasi dan keuangan dr pihak rektorat. ini menyangkut masa depan gw dan tmn2 haha betenya, jaman skrg klo mau bikin proposal acara harus dimasukkin pajak2nya juga. misalnya klo transportasi lebih dr 1jt kena pajak 15% dll. weew pusing deh, kebayang ga si rencana ukm gw mau ikut lomba di korea trus utk transport bgr-jkt-korea-jkt-bogor yang gw yakin bgt nyampe ratusan juta bahkan bisa sampe 1 M (buat 50an org) trus apa kabar pajaknya?

mungkin dibuat ribet gini, laporan harus jadi paling lambat 1 bulan, adalah mcm2 upaya basmi korupsi juga kali yaa? dengan gini ga ada lagi manipulasi dana. gausah jauh2 liat om2 di DPR, mungkin dr yg terdeket dulu deh.. urusin dulu di lingkungan kampus kita. kabarnya, kinerja bem pun diawasin KPK lho. sereem juga yaa..

gapapa lah, utk Indonesia bebas korupsi knp ga?

kedua, mumpung libur tadinya pgn makan mlm diluar sama si abang. tp ujung2nya, dia kembali merawat gw. aduuhh gw sbnrnya ga nyangka lho. seorang laki2, apalagi identik dengan galaknya, kerasnya, bisa juga jadi lembut hehehe gw ngerasain kok gmn tulusnya dia ngobatin gw. nyokap gw pasti tau bgt klo gw lg gaenak bdn pasti susaaaaaahhhhbgt makannya. ini juga dialamin cowo gw, dia sabar bgt tuh ngasih gw makan (malu klo bilangnya nyuapin hehe), akhirnya mungkin dia gemes jg makanannya ga abis2. gw minta dia abisin makanan gw deh hihihihi skrg apa yg bisa gw perbuat utk bls kbaikan dia slm ini? he only said, gaperlu. intinya dia bilang cuma mau ke dpnnya lebih baik lagi. i think im d luckiest girl on earth :):):):):):) galak bukan berarti jahat, kawan. inget ya.

oiaa gmn yg pd nonton java jazz? kabarnya ga sebagus taun2 sblmnya ya?br taun ini gw ga nonton.nyokap gw sampe nanya,

mama:"km ga nonton javajazz mba?"
gw : "ga ma, ga bisa juga ada yg lebih penting dsini"
mama :"tumbeenn.. biasanya ngebet banget"

emang sih, dr dulu2 tuh gw heboh bgt klo ada java jazz. apalagi klo ada Incognitonya, klo taun ini ada Stacey Kent sama Silje Nergaard gw bela2in abis2an deh! gw jd inget jaman papa masih ada, dia iktan heboh nyari tiket buat gw. dr yg dr kartu kredit apalah sampe ke aquarius2. papa juga bela2in jemput gw jam 2 pagi abis nonton, pdhl dia udah tidur. bnr2 deh pengorbanan beliau buat anak gadisnya yg susah diatur ini. pernah juga gw dpt tiket gratis dr ade kls gw yg pecinta Incognito juga. jadi inget juga, dulu setiap javajazz gw sll di suasana hampir putus sama mantan gw haha gatau knp. pernah juga gw sendirian aja gitu dtg ksana, ngautis nontonnya, tp ktemu tmn2 juga sih.. br deh taun lalu sama spupu gw. emang ga rugi sih nonton javajazz, dengan harga sgitu dpt artis banyak bgt, berkualitas, internasional pula. tapi gw gatau deh yg taun ini masih se-wow yg kmrn2 apa ga. ada yg bilang ktny crowded bgt, berasa pensi. hmmm... ga kebayang ky apa.

kangen juga sih nonton acara2 musik kaya gitu. jadi pengeeennn.. kapan yaaahh??
btw, uda jam 12 kurang 15 ni, bsok kuliah pagi. hoooaaaahhhmmm i think i shouldve some sleep now.. chauu cips!

You Might Also Like

0 comments

DEAR MOMS

I decided to create a support community for Mom & family in February 2017. Because, we, MOMS, are forever learner. We need new mom-related knowledge, but also mom-related entertainment. Let's share inspirations and positive vibe to our motherhood! Find me at DEAR MOMS

BA-NA-NA

BA-NA-NA is my clothing line, together with @benakribo & @mahacakrie. Actually, BA-NA-NA is more to a concept store, rather than a clothing line. Youthful, Creative, and Timeless that's us. :)